Cara Melihat Paket Speedy Di Modem TP-LINK

Advertisement
cara cek paket internet indihome
Riswandi29 - Pernahkah kamu mencek paket internet dari telkom speedy,saya dulu waktu mendaftar di paket 300 Kbps namun ternyata terdaftar di 1,5 Mbps,tentunya saja saya sempat komplen ke kantor telkom,setelah dijelaskan ternyata paket yang dulu saya ambil 3 bulan sebelum dipasang sudah tidak berlaku lagi jadi minimal menggunakan paket indihome 1 Mbps.

Disini saya paham,mengapa paket saya yang dulu tidak berlaku,ini karena peningkatan layanan untuk pelanggan yang ingin menggunakan tv kabel,namun karena saya tidak menggunakan tv kabel jadi untung sekali saya tidak perlu membayar tambahan untuk itu.Sekarang kecepatan meningkat tapi harga sama,untung kan untuk pelanggan lama.

Begini cara melihat paket speedy di modem,perhatikan gambar yang dibawah ini pada Data Rate : Downstream 1534 Kbps dan Upstream 675 Kbps

Cara Melihat Paket Speedy Di Modem TP-LINK

Kamu juga bisa menanyakan langsung kepada CS Telkom via Facebook , respon mereka lumayan cepat apalagi jika ada chat nya waktu pagi.

Saat ini paket yang diberikan cukup adil , terlebih ketika nonton di youtube sudah tidak terhitung Fair Usage Policy ( FUP ) . Jadi jangan khawatir lagi ya.
sumber : http://www.indihome.co.id/article/detail/nonton-youtube-di-indi-home-bebas-fup

Harga Paket tergantung letak wilayah , sedangkan untuk kecepatan dibatasi oleh kabel.Namun saat ini telkom sedang mengupgrade kabelnya dari tembaga / coax menjadi fiber optik.

Ketika saya tanya apakah jika terjadi penggantian kabel  ke fiber akan kenai biaya?CS nya menjawab iya , jadi persiapkan dana tambahan ya untuk menikmati kualitas fiber.hehehe

Semoga Telkom bisa lebih meningkatkan kualitasnya,khususnya teknisi di daerah karena sedikitnya tenaga kerja sehingga menurunkan kualitas pelayanananya.
Advertisement
Advertisement

You might also like

0 Comments

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
Dilarang promo tentang pornografi,sara,maupun judi

EmoticonEmoticon